Nov 28, 2013

Syarat dan Ketentuan First Aid Competition

ATURAN PELAKSANAAN
FIRST AID COMPETITION

A.    PERSYARATAN UMUM
1.      Peserta merupakan anggota PMR madya (SMP / derajat) dan wira (SMA / sederajat).
2.      Regu yang dikirimkan berupa regu putra dan regu putri (tidak dicampur).
3.      Setiap regu terdiri dari enam orang.
4.      Masing-masing regu wajib membawa tandu dan peralatan lomba masing-masing.
5.      Regu yang bertanding saat acara PP harus menggunakan seragam PMR masing – masing sekolah, sopan dan pantas.
6.      Setiap peserta/supporter/pembimbing yang mengikuti kegiatan diharapkan menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar lingkungan lomba.
7.      Peserta maksimal 10 tim wira putra, 10 tim wira putri, 10 tim madya putra, 10 tim madya putri.
8.      Pendaftaran akan ditutup apabila peserta telah mencapai batas maksimum.

B.     PERSYARATAN PENDAFTARAN
1.      Peserta diharuskan mengisi formulir pendaftaran.
      (10 pendaftar pertama akan mendapatkan kotak P3K)
2.       Membayar uang pendaftaran : Rp. 30.000 + baju bekas.
       (baju bekas akan disumbangkan ke panti asuhan)
3.      Melampirkan fotocopy kartu pelajar sebanyak 1 lembar serta surat  rekomendasi dari sekolah masing-masing.
4.      Biaya pendaftaran dibayar kepada panitia saat pendaftaran disertai syarat administrasi lainnya, seperti : formulir pendaftaran, fotocopy kartu pelajar dan surat rekomendasi.
5.      Pendaftaran peserta dibuka sejak undangan ini diterima sampai Technical Meeting.
6.      Formulir diantar langsung ke SMA Negeri 7 Banjarmasin.

C.    PERATURAN LOMBA
1.      Daftar ulang peserta lomba dibuka mulai pukul 06.30 – 07.30 WITA
2.      Peserta lomba tidak di perbolehkan menunda panggilan ketika di panggil untuk bertanding.
3.      Bagi sekolah yang mengirim lebih dari satu tim tidak diperkenankan untuk menukar no urut peserta yang sudah ditentukan.
4.      Peserta lomba diminta untuk tidak menukar atau mengganti anggotanya ketika akan bertanding (bagi yang mengirim lebih dari 1 tim).
5.      Jika dalam 30 menit peserta tidak datang ketika giliran, maka akan di diskualifikasi.
6.      Supporter dari sekolah masing – masing tidak diizinkan melewati batas area yang sudah ditentukan oleh panitia.
7.      Peserta lomba diharapkan bisa menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan SMA Negeri 7 Banjarmasin.
8.      Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.
9.      Dalam perlombaan terdapat 5 posko, yaitu :
POSKO 1 (Karantina)
POSKO 2 (Isolasi: 3 orang, tes tertulis: 3 orang)
POSKO 3 (PP)
POSKO 4 (Halang Rintang)
POSKO 5 (Ambulan)

D.    WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
v   Technical Meeting
Hari/Tanggal : Senin, 27 Januari 2014
Waktu                        : 14.30 WITA
Tempat           : SMA Negeri 7 Banjarmasin
v   Perlombaan
Hari/Tanggal : Minggu, 2 Februari 2014
Waktu                        : 08.00 WITA
Tempat           : SMA Negeri 7 Banjarmasin

E.     HADIAH YANG DIPEREBUTKAN
·          Tingkat Wira (Putera)
1.      Juara I             : Trophy + Piagam + Uang Tunai
2.      Juara II           : Trophy + Piagam + Uang Tunai
3.      Juara III          : Trophy + Piagam + Uang Tunai

·          Tingkat Wira (Puteri)
1.      Juara I             : Trophy + Piagam + Uang Tunai
2.      Juara II            : Trophy + Piagam + Uang Tunai
3.      Juara III          : Trophy + Piagam + Uang Tunai

·          Tingkat Madya (Putera)
1.      Juara I             : Trophy + Piagam + Uang Tunai
2.      Juara II            : Trophy + Piagam + Uang Tunai
3.      Juara III          : Trophy + Piagam + Uang Tunai

·          Tingkat Madya (Puteri)
1.      Juara I             : Trophy + Piagam + Uang Tunai
2.      Juara II            : Trophy + Piagam + Uang Tunai
3.      Juara III          : Trophy + Piagam + Uang Tunai


F.     WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
v   Waktu Pendaftaran
Pendaftaran mulai pada saat undangan ini diterima sampai Technical Meeting, hari senin-sabtu pukul 14.30-17.00 WITA
v   Tempat Pendaftaran
Sekretariat  SMA Negeri 7 Banjarmasin
Jl. A Yani Km. 5 Komplek Dharma Praja V No. 47 Banjarmasin

Contact Person :
v   Pertanyaan & informasi lebih lanjut :
Afiyad Bardian     (081251363960)
Ratu Rahma           (085332256688)
v   Pendaftaran :
Widhi Asih      (085754891075)


Untuk hari libur nasional, Ujian Akhir Sekolah dan Libur Semester, pendaftaran tidak dibuka.

0 komentar :

Post a Comment